Friday 18 August 2017

Terbaik 1 jam trading system


Intraday Trading strategi Forex satu jam Details Published: 15 December 2013 Ditulis oleh Jeremy Stanley Kategori: Strategi trading Hits: 18053 Ada kearifan umum bahwa semua trader akan cepat atau lambat sampai pada kesimpulan bahwa kerangka waktu yang optimal untuk trading online adalah suatu hari. Dan banyak lagi. Namun, sulit untuk mengatakan apakah itu benar atau tidak, karena pada dasarnya perbedaan antara jangka waktu ditentukan agak oleh ukuran deposit dan waktu luang yang dimiliki trader. Ada, tentu saja, adanya gerakan noise yang disebut pada interval kurang dari satu hari, namun analisis fraktal menyelesaikan masalah ini juga dengan menerapkan perhitungan matematis untuk semua pergerakan harga yang tidak dapat diprediksi. Namun demikian, sistem perdagangan Forex dalam selang waktu kurang dari satu hari tidak menghasilkan keuntungan harian bagi banyak trader saja, tapi juga kombinasi sempurna antara energi yang dihabiskan dan pendapatan yang telah dibuat. Saya ingin menunjukkan contoh strategi trading sederhana yang hanya menggunakan dua indikator. Ini adalah strategi Forex satu jam yang sederhana. Grafik menunjukkan prinsip kerja dengan pasangan EUR USD pada interval waktu per jam. Dua indikator digunakan disini. Yang pertama adalah Indeks Kekuatan Relatif dengan parameter 13, dan yang kedua adalah gerakan sederhana dengan parameter 13 dan pergeseran tiga lilin. Prinsipnya sederhana. Yang paling penting di sini adalah tidak menunggu saat RSI menunjukkan level overbought atau oversold. Hanya setelah sinyal indikator ini Anda bisa mengharapkan sinyal bergerak. Sinyal ini menunjukkan situasi ketika rata-rata bergerak sederhana memenuhi grafik harga dari bawah dengan pergerakan ke atas dan dari atas ke bawah pergerakan grafik harga. Stop-loss bisa ditempatkan sesuai dengan keinginan trader, namun dalam minimum terakhir atau maksimal. Strategi satu jam Forex ini berbeda karena fakta bahwa, sejajar dengan sinyal standar, sering kali menunjukkan divergensi - sinyal konvergensi. Anda bisa menambahkan indikator lain ke bagan ini, lebih baik mengatakan gerakan lain. Jika Anda menambahkan MA dengan parameter 21 dan shift 5 ke tabel ini Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memesan lama. Selanjutnya, strategi forex satu jam ini memberi kita sinyal lain yaitu persimpangan dua moving averages, dan ini memberi kita kesempatan untuk menyingkirkan sinyal yang salah untuk penutupan. Jadi, pesanan ditutup bukan saat grafik harga bertemu dengan MA13, namun bila grafik harga melewati MA21. Namun, kita harus mencatat nuansa strategi trading ini yaitu sejumlah besar false alarm. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu menyesuaikan parameter indikator dasar strategi trading. Gambar menunjukkan Indeks Kekuatan Relatif dengan parameter 13. Jika Anda menetapkan, katakanlah, parameter 21, maka jumlah sinyal indikator akan berkurang secara signifikan, namun pada saat yang sama sinyal palsu akan berkurang juga. Secara umum. Pedagang memutuskan parameter mana yang akan digunakan. Strategi forex satu jam lainnya dijelaskan lebih lanjut. Hal ini didasarkan pada satu indikator, yang disebut Bollinger Bands, atau Bollinger Band line. Indikator ini memungkinkan Anda bekerja dalam gerakan menyamping, dan dalam posisi panjang juga. Namun, karena interpretasinya dan perubahan parameternya, indikator Bollinger Bands tetap menjadi hal yang sulit bagi banyak trader. Tapi di sini kita akan menjelaskan sinyalnya dengan cara yang sederhana. Jadi, parameternya adalah: periode 20, shift 3. Rebound dari atas dan dari garis bawah Bollinger Band adalah sinyal untuk pembukaan pesanan. Dengan demikian, perdagangan dilakukan di dalam saluran pergerakan harga. Garis tengah digunakan sebagai gerakan sederhana dan menentukan arah tren utama. Selanjutnya, dua sinyal penting harus diperhatikan. Yang pertama adalah ketika harga berada di luar Bollinger Bands atas atau bawah. Situasi ini menunjukkan bahwa pergerakan akan berlanjut. Sinyal kedua adalah penyempitan kanal yang kuat. Contohnya ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Dalam hal ini, Anda harus memperhatikan situasi saat garis tengah memenuhi grafik harga, karena ini adalah sinyal kuat untuk pembukaan pesanan. Jadi, dengan menggunakan interval satu jam pada garis Bollinger Bands Anda dapat mencapai akurasi yang tinggi dari perkiraan tren harga. Untuk menarik kesimpulan, kita dapat mengatakan bahwa strategi Forex satu jam dapat dibuat berdasarkan hampir semua indikator, dan kombinasi dari keduanya dapat diterapkan. Aturan yang paling penting di sini adalah ketaatan yang ketat terhadap strategi yang ada, terlepas dari komponennya. Sumber: Sistem DewinforexSimple 1 Hour Bergabung September 2007 Status: Anggota 76 Posting Saya telah trading sistem ini selama beberapa bulan sekarang dan hasilnya kembali konsisten. Aku hanya merasa harus berbagi dengan semua dan melihat apakah ada yang bisa membantu menulis Alert untuk itu. Sebagian besar indikator bukan ide asli saya. Beberapa saya tahu pencetusnya, sementara yang lain, saya tidak tahu. Namun, saya menghimbau siapapun yang mengembangkan salah satu dari mereka untuk tidak tersinggung. Indikator: 1. 3-ZZ 2. MA Non-Lag dengan pengaturan sebagai berikut: Filter 20, Color 1, ColourBarBack 0 3. EMA 8, 13, 21 4. Stochastics 15,3,3 1. Tunggu 3 untuk ditampilkan 3-ZZ 2. Tunggu Non-Lag MA berubah dari merah menjadi kuning 3. Pastikan bahwa Stochastics mengubah persilangan dari bawah 20 dan bergerak ke atas. 4. EMA hanya untuk mengkonfirmasi kecenderungan umum. Bila urutan susunan mereka adalah 8,13,21 dari bawah, ini menunjukkan tren turun dan sebaliknya Keluar dari perdagangan saat 3 lainnya muncul di zona 3-ZZ di ujung lain pergerakannya. SELL Entry 1. Tunggu 3 untuk tampil di 3-ZZ 2. Tunggu Non-Lag MA berubah dari biru menjadi kuning 3. Pastikan bahwa Stochastics mengubah persilangan dari bawah 80 dan bergerak ke bawah. 4. EMA hanya untuk mengkonfirmasi kecenderungan umum. Bila urutan susunan mereka adalah 8,13,21 dari atas, ini menunjukkan tren naik dan sebaliknya Keluar dari perdagangan saat 3 lainnya muncul di zona 3-ZZ di ujung lain pergerakannya. Download indikator dan template terlampir: Komentar dan saran disambut. Bisakah Anda mengeposkan tangkapan layar pada pengaturan yang benar Sinyal yang saya buat sepertinya tidak sesuai dengan kesuksesan Anda. Anda bisa melihat 3. Saya masuk 173.33 dan membuat 150pips karena perdagangan terbalik. Saya kemudian menetapkan pending order 175.10 dan melakukan tambahan 50pips. Saat ini saya memiliki pending order 176.30 yang saya harap akan membawa saya ke 3 berikutnya sebelum pembalikan utama ke bawah. Saat Anda memasang 3-ZZ, Anda akan mengamati bahwa ada tingkat menengah 1 dan 2. Saya menyingkirkannya karena terkadang menimbulkan kebingungan. Saya hanya memperdagangkan tingkat 3 sampai 3. Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Saya telah menerapkan sistem ini di tabel saya dan dari tampilan itu, saya pikir ini terlihat menjanjikan untuk sebagian besar, namun pada tabel MT4 saya, Non-LAG MA Adalah kuning sepanjang, telah saya melakukan sesuatu yang salah Dan juga saya dapat melihat beberapa nomor lain selain dari yang utama 3, untuk apa mereka atau seharusnya saya mengabaikannya, pls reply sehingga saya tidak akan menyalahgunakan indikator dan sekali lagi saya sangat menghargai Anda berbagi dengan kami trader baru. Saya pasti akan mengujinya dan kembali kepada Anda. Maaf saya lupa. Anda perlu membuat perubahan berikut pada input dari MA Non-Lag: Filter 20 Warna 1 ColourBarBack 0 Yang harus memperbaiki masalah. Angka 1 dan 2 lainnya hanya menunjukkan retracements dalam tren antara 3s. Jika pertama kali 3 sinyal membelinya, muncul pada akhir langkah ke bawah, Anda tahu, harga akan bergerak ke atas dan Anda memasukkan pesanan beli. Harga akan bergerak naik kemudian menelusuri kembali sedikit. Awal dan akhir retracement kecil ini akan memiliki 1 atau 2. Bagi saya, saya menganggap mereka sebagai gangguan dan menyingkirkannya. Anda bisa melakukan ini dengan mengatur variabel di kolom masukan (5 dan 13) sampai 0. Namun, jika Anda merasa nyaman dengan mereka, Anda dapat meninggalkannya. Semoga ini bisa membantu saya telah menukar sistem ini selama beberapa bulan sekarang dan hasilnya tetap konsisten. Aku hanya merasa harus berbagi dengan semua dan melihat apakah ada yang bisa membantu menulis Alert untuk itu. Sebagian besar indikator bukan ide asli saya. Beberapa saya tahu pencetusnya, sementara yang lain, saya tidak tahu. Namun, saya menghimbau siapapun yang mengembangkan salah satu dari mereka untuk tidak tersinggung. Indikator: 1. 3-ZZ 2. MA Non-Lag dengan pengaturan sebagai berikut: Filter 20, Color 1, ColourBarBack 0 3. EMA 8, 13, 21 4. Stochastics 15,3,3 1. Tunggu 3 untuk ditampilkan 3-ZZ 2. Tunggu Non-Lag MA berubah dari merah menjadi kuning 3. Pastikan bahwa Stochastics mengubah persilangan dari bawah 20 dan bergerak ke atas. 4. EMA hanya untuk mengkonfirmasi kecenderungan umum. Bila urutan susunan mereka adalah 8,13,21 dari bawah, ini menunjukkan tren turun dan sebaliknya Keluar dari perdagangan saat 3 lainnya muncul di zona 3-ZZ di ujung lain pergerakannya. SELL Entry 1. Tunggu 3 untuk tampil di 3-ZZ 2. Tunggu Non-Lag MA berubah dari biru menjadi kuning 3. Pastikan bahwa Stochastics mengubah persilangan dari bawah 80 dan bergerak ke bawah. 4. EMA hanya untuk mengkonfirmasi kecenderungan umum. Bila urutan susunan mereka adalah 8,13,21 dari atas, ini menunjukkan tren naik dan sebaliknya Keluar dari perdagangan saat 3 lainnya muncul di zona 3-ZZ di ujung lain pergerakannya. Download indikator dan template terlampir: Komentar dan saran disambut. Saya telah menguji sesuatu yang sangat mirip dengan ini dan saya pikir ini bisa membantu mempercepat pengujian. Satu quetion: Apakah Anda benar-benar menemukan ini menguntungkan dan melakukan masalah pengecatan ulang pada 3ZZ tidak menjadi terlalu banyak pada suatu saat. Sementara mencoba pendekatan saya sendiri, saya pernah mengalami kekalahan beruntun hingga 14 perdagangan karena 3ZZ yang mengecat. Saya sangat menghargai balasan anda PS: Saya tidak mencoba untuk mengutuk sistem, hanya beberapa hal yang mengganggu saya.1 jam 10 EMA Easy System Bergabung Feb 2008 Status: Member 105 Posts hi all, untuk semua indikator forex. Akhirnya setelah kehilangan sebagian besar uang saya dalam trading dan menggunakan banyak indikator dan EA. Im posting sistem baru berdasarkan grafik 1 jam. Rahasia utama sistem ini adalah jalur 10 EMA. Dalam sistem ini saya menggunakan beberapa indikator kuat untuk menyaring perdagangan dan membuat entri yang menguntungkan. Indikator ini adalah: 1 - MACD Emas. Yang memberi Anda tren yang sebenarnya dan membiarkan Anda menghindari pasar mulai. 2 - RSI. Dengan setting khusus. Yang memberi Anda kekuatan tren. 3 - tren datar Yang menunjukkan tren keseluruhan untuk menunjukkan tren kerangka waktu yang lebih tinggi yang telah ditetapkan ke 4 jam. 4- (10. 50. 200 EMA). 10 EMA adalah dasar untuk masuk. Aturan Perdagangan: - Entri: Saya akan pergi lama setelah PA melewati 10 EMA dan tutup dan sudah di atas 50 dan 200 EMA. Saya akan pergi sebentar setelah PA melewati 10 Ema dan ditutup dan sudah di bawah 50 dan 200 EMA. Dan perlu diketahui bahwa pada kedua entri di atas bar 1 jam harus mendekati sangat dekat dengan 10 EMA. Dan mungkin max maksimal 4-5 pips. Jika harga ditutup sejauh ini atau sudah lama Anda menunggu harga untuk menelusuri kembali dan menyentuh 10 EMA lagi di tutup bar. Sangat penting. Entri harus sangat dekat dengan 10 EMA. Kondisi penting harus dilihat sebelum masuk ke perdagangan: A - MACD Emas harus berada di atas tingkat atas dalam waktu lama. Dan di bawah tingkat bawah untuk pendek. B - RSI harus melewati 60 level untuk waktu yang lama. Dan 40 level untuk pendek. C - Flat trend harus hijau lama. Dan merah untuk pendek. Catatan yang sangat penting: kondisi di atas (A, B, C) semua harus dipenuhi sebelum memasuki perdagangan. Aturan Keluar: Keuntungan pada support atau resistance terkuat atau Anda menunggu RSI untuk melewati level 50. Stop loss 15-20 pips maks. Atau Anda menunggu RSI untuk melewati tingkat 50. Bagi saya saya lebih memilih untuk keluar dari RSI saat cross kembali ke level 50 atau sekali harga mendekati sisi lain dari 10 EMA. Dan biasanya jika pasar melawan saya dan harga yang ditutup ke sisi lain dari 10 EMA maka kerugiannya akan sangat kecil (10-15 pips) namun jika pasar berada di sisi saya maka im akan menghasilkan keuntungan yang baik. Untuk pedagang tingkat lanjut Jika Anda berada dalam keuntungan dan Anda jauh dari masuk Anda bisa menambahkan pada perdagangan begitu harga menelusuri kembali dan menyentuh 10 EMA lagi. Dan pastikan sebelum menambahkan bahwa semua kondisi masuk semuanya terpenuhi. Saya telah melampirkan indikator dan template. Ada 2 template 1 untuk pasangan paling banyak dan jurusan. (Yang disebut 1 jam temp), dan yang lainnya untuk pasangan yang vs Yan Jepang seperti USDJPY atau EURJPY atau lainnya (disebut 1 Hour temp JPY) semoga semua pengaturan sistem saya jelas. Dan saya akan dengan senang hati mendapatkan komentar apapun. Semoga berhasil mainan kalian semua Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar)

No comments:

Post a Comment